SOLOPOS.COM - Foto Jessica di Polda Metro Jaya (Istimewa/Youtube)

Heboh tahanan Jessica Wongso mewah di Polda Metro Jaya berawal dari foto-foto yang diperlihatkan oleh jaksa.

Solopos.com, JAKARTA — Heboh penyebutan jaksa bahwa ruang tahanan Jessica Kumala Wongso paling mewah dibantah Polda Metro Jaya. Ruang yang disebut tahanan itu merupakan ruang konseling yang sering dipakai untuk pemeriksaan psikologi. Foto yang ditampilkan jaksa tersebut berbeda dengan foto yang beredar saat Jessica berada dalam sebuah ruangan dengan tempat tidur bersprei merah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Heboh ini berawal dari pembacaan replik oleh jaksa Meylany Wuwung, Senin (17/10/2016) lalu. Saat itu, jaksa menyindir pernyataan Jessica yang menyebut ruang tahanannya banyak kecoa dan kecil.

“Kesaksian terdakwa soal ruang tahanan yang kecil, bau, dan banyak kecoa, itu merupakan pilihan terdakwa sendiri agar tidak digabung dengan tahanan lain. Bahkan, ruang yang ditempati terdakwa termasuk yang paling mewah, kami akan memperlihatkan buktinya melalui sejumlah dokumentasi berikut ini,” kata jaksa membacakan dupliknya.

Foto ruang tahanan Jessica Wongso di Polda Metro Jaya (Istimewa)

Foto ruang tahanan Jessica Wongso di Polda Metro Jaya (Istimewa)

Ada 3 foto yang ditampilkan jaksa yang memperlihatkan Jessica sedang duduk di sebuah sofa dengan posisi santai. Sedangkan satu foto lagi menunjukkan Jessica sedang berada di depan meja penyidik. Baca juga: Polda Metro Jaya Bantah Jessica Wongso Dapat Ruang Tahanan Mewah.

Foto ini berbeda dengan foto yang sudah lebih dulu beredar. Foto sebelumnya menunjukkan Jessica berada dalam sebuah ruangan yang disebut-sebut sebagai ruang tahanannya. Ada tempat tidur dengan sprei merah dan sebuah kamar mandi. Pada pintu kamar mandi itu tertulis “kecoa dilarang menggangu”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya