Banding Ditolak, Hilda Vitria Masih Istri Sah Kriss Hatta
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (Istimewa)

Solopos.com, BEKASI – Pengadilan Bekasi menolak gugatan Hilda Vitria atas pembatalan pernikahan dengan Kriss Hatta. Tak puas dengan keputusan tersebut, kekasih Billy Syahputra itu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat.

Setelah diproses, Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutuskan banding yang diajukan Hilda Vitria ditolak. Hal ini dibenarkan oleh Heru Prayitno, selaku kuasa hukum Kriss Hatta.

"Terima kasih kepada Allah, yang masih memberi kemenangan kepada klien kami, Kriss Hatta. Di mana putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, memenangkan klien kami," ujarnya seperti dikutip dari tayangan infotainment Hot Shot sebagaimana dikutip Liputan6.com, Kamis (20/12/2018).

"Meski putusan Pengadilan Agama Bekasi dibatalkan, tetapi Pengadilan Tinggi Agama Bandung itu memberi purtusan lain. Yaitu, mengabulkan eksepsi klien kami juga menyatakan gugatan dari penggugat tidak dapat diterima seluruhnya," sambungnya.

Keputusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan tersebut, secara otomatis membuat status Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih sah sebagai pasangan suami istri.

"Jadi sampai saat ini perkawinan antara klien kami dengan pihak penggugat itu masih sah secara negara dan agama," imbuh Heru Prayitno.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom