Solopos.com, TANGERANG — Sejumlah calon penumpang pesawat menunggu penerbangan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Official Airline Guide (OAG) penyedia data penerbangan global di Inggris melaporkan bahwa Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di Asia Tenggara dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 2,96 juta kursi. Urutan kedua Bandara Ho Chi Minh dengan 2.091.282 juta kursi dan Bandara Changi diurutan ketiga bandara tersibuk dengan 2.086.948 juta kursi.

 

Petugas darat melakukan persiapan untuk penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Calon penumpang berjalan untuk lapor diri di selasar Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi