SOLOPOS.COM - Bupati KUlonprogo, Hasto Wardoyo (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Bandara Kulonprogo dihentikan proses pembangunannya, namun Bupati Kulonprogo optimistis pembangunan tetap berlanjut

Harianjogja.com, KULONPROGO – Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menanggapi hasil keputusan dari sidang gugatan Izin Penetapan Lokasi (IPL) bandara. Hasto mengatakan, akan menyiapkan materi untuk pengajuan kasasi terhadap hasil sidang di Pengadilan Tata Usaha Niaga (PTUN) Yogyakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami akan menyiapkan materi untuk kasasi. Selain itu, melihat apa saja kelemahan-kelemahan dari IPL Gubernur. Setelah itu, baru kami sikapi langkah selanjutnya,” jelas Hasto.

Hasto menegaskan, masih akan menunggu proses yang nantinya akan berjalan. Rapat koordinasi juga akan dilakukan bersama Sekda Provinsi. Namun, Hasto mengaku tetap optimis pembangunan bandara internasional di Temon akan tetap berlanjut.

Jelas kami optimis karena kami tidak melakukan hal yang merugikan. Rencana pembangunan bandara juga sudah dilakukan sesuai dengan prosedur. Tujuan pembangunan ini juga baik, untuk kemajuan bersama,” tandas Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya