SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Aktifitas penerbangan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (21/12) pagi kembali normal. Sebuah pesawat melakukan pendaratan di Bandara sekitar pukul 06.40 WIB. Sebelumnya sejak Selasa (20/12) pukul 17.35 WIB, Bandara Adisutjipto ditutup. Penutupan Bandara ini merupakan buntut dari tergelincirnya pesawat Sriwijaya Air SJ 230 di landasan pacu Bandara.

Meski demikian, hingga kini pesawat yang tergelincir tersebut belum dievakuasi. Posisi pesawat juga masih seperti ketika tergelincir, yakni tidak lurus, tetapi serong ke arah timur laut. Lokasi pesawat saat ini dijaga ketat oleh petugas TNI AU. Setiap warga dan orang yang tidak berkepentingan diusir bila berusaha mendekati pesawat. Sekitar 40-an anggota TNI berjaga di sekitar lokasi pesawat yang tergelincir. Pihak maskapai mengaku tidak ada korban dalam insiden tergelincirnya pesawat ini. [dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya