SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jogja [SPFM], Penerbangan di Bandara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta, sempat ditutup sementara, mulai pukul 16.25 hingga pukul 16.55 tadi akibat cuaca buruk. Hujan deras yang turun di Yogyakarta pada sore hari mengakibatkan jarak pandang di sekitar bandara berkurang sehingga semua penerbangan dari dan menuju Yogyakarta dihentikan.

Asisten Manajer Humas, Sistem Informasi Manajemen, dan Data Pelaporan PT Angkasa Pura I Isye Yuviana mengungkapkan, penutupan bandara selama 30 menit tersebut mengakibatkan keterlambatan penerbangan beberapa pesawat. Beberapa pesawat yang tertunda keberangkatannya adalah pesawat Garuda Indonesia 213 menuju Jakarta, Wings Air 1812 menuju Surabaya, Air Asia 7551 ke Jakarta, dan Lion Air 567 ke Jakart. Sementara beberapa pesawat yang hendak menuju ke Yogyakarta juga sempat dialihkan ke Bandara Adisumarmo, Solo, seperti pesawat Sriwijaya Air 230, Sriwijaya Air 235, Garuda Indonesia 214, dan Garuda Indonesia 253. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya