SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SEMARANG – Bandaka Loekita dari Promosindo Semarang, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Jateng periode 2012-2016. Dirinya terpilih setelah dalam Konferensi Daerah (Konferda) IX P3I Jateng di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, Sabtu (22/9/2012), meraih suara terbanyak mengungguli empat calon lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia meraih delapan suara, sedang calon lainnya Erni Fermianti (Maesuroyo, Semarang) dan Viktor Dewantoro (Dhe Dhe Kencana, Semarang) masing-masing enam suara, Agustina Purbandari (Citra Mekar, Semarang) tiga suara, dan Kristanti (Rizang, Semarang) satu suara.

Setelah pemilihan, langsung dibentuk kepengurusan baru P3I Jateng dan dilakukan pelantikan oleh Ketua Umum P3I Pusat, Harris Thayeb. ”Kami berharap pengurus P3I Jateng yang baru bisa bekerja lebih baik demi kemajuan industri periklanan di Jateng,” ujar Haris.

Lebih lanjut susunan kepengurusan daerah P31 Jateng terdiri atas Ketua Umum Bandaka Loekita, Sekretaris Kristanti, serta sejumlah wakil ketua. Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Bambang Pulunggono dengan anggota Haris Affandi dan Arif Gunawan. Mengenai program kerja yang akan dilakukan, Bandaka, menyatakan akan meningkatkan sinergitas P3I dengan para pemangku kepentingan, pemerintah dan lembaga swasta. ”Untuk program kerja secara keseluruhan akan dibahas dalam rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan dalam waktu dekat,” katanya kepada Solopos.com sesuai pelantikan.

Pelaksanaan Konferda IX P3I didahului talk show bertema Strategi Komunikasi Politik Menjelang Pilgub Jateng 2013. Wakil Gubernur (Wagub) Jateng, Rustriningsih membuka acara dan memberikan pengarahan.
”Saya minta P3I mengedepankan kepentingan umum dalam menjalankan bisnis iklan pada saat menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2013,” kata dia. Sebagai pembicara adalah Ketua Umum P3I Pusat, Harris Thayeb, Pengamat Politik Undip Semarang, Muhammad Yulianto, kolumunis Triyanto Lukmantoro, dengan moderator Direktur Budi Santoso Foundation (BSF) Semarang, Adi Eko Priyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya