SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Bandai Namco baru-baru ini merilis trailer kedua dari game Dragon Ball Heroes: World Mission. Game tersebut kabarnya akan diluncurkan untuk perangkat Nintendo Switch di 2019.

Dilansir Vgchartz, Senin (24/12/2018), game Dragon Ball Heroes: World Mission telah muncul dalam sebuah trailer di YouTube. Trailer dengan bahasa Jepang ini tampak menampilkan modus-modus dalam permainan, termasuk modus pertempuran berbasis kartu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kabarnya, Dragon Ball Heroes: World Mission menampilkan lebih dari 1.160 kartu dan 350 karakter Dragon Ball dari seri yang panjang. Terungkap sekilas tentang penjahat baru Cirrus.

Game juga memiliki modus story, pertempuran tujuh lawan tujuh dan modus kreasi. Game ini tampaknya dipenuhi dengan banyak opsi penyesuaian. Seperti disebutkan sebelumnya, iterasi ini didasarkan pada versi arcade yang ada.

Situs Nintendolife menjelaskan bahwa Super Dragon Ball Heroes: World Mission akan dirilis di Jepang pada 4 April. Kemungkinan game itu juga dirilis di luar Jepang setelah dinilai oleh Australian Classification Board pada November.

Menurut tweet Play-Asia baru-baru ini, rilis Asia akan menyertakan subtitle bahasa Inggris, yang berarti penggemar lokal dapat mempertimbangkan untuk mengimpor salinan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya