SOLOPOS.COM - Indonesia, band asal St Petersburg, Rusia. (Detik.com)

Solopos.com, JOGJABand asal Rusia ini sungguh unik karena menamakan diri sebagai Indonesia. Saat ini, band beraliran rock ini sedang menyambangi Tanah Air untuk menggelar konser di tiga kota.

Merujuk rilis dari Kedutaan RI di Moskow, band Indonesia itu sudah menggelar konser di Denpasar pada (26/11/2013). Pada Jumat (29/11/2013), band itu akan menggelar konser di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dan pada Sabtu (30/11/2013) besok, band yang berasal dari St Petersburg itu akan manggung di Jakarta. Di Jogja, band Indonesia rencananya berkolaborasi dengan Ahmad Dhani dalam penampilan mereka di Kafe Tenda Kampayo XT, yang berlokasi di XT Square, Jogja, mulai pukul 20.00 WIB nanti.

Pentas musik di Jogja itu merupakan hasil kerja sama KBRI Moskow , Kabare Magazine, Kampayo XT, XT Square didukung Royal Ambarrukmo Yogyakarta , Konsulat Tunisia, dan Dewata Grup Yogyakarta. “Semoga penonton di Jogja bisa terhibur dan senang dengan penampilan kami,” ujar Demian, sang gitaris.

Band ini akan mengakhiri kunjungannya di Indonesia dengan penampilan di Pusat Kebudayaan Rusia, Jl Diponegoro 12, Jakarta, Sabtu (30/11/2013), pukul 15.00 sebagai hasil kerjasama KBRI Moskow dengan Pusat Kebudayaan Rusia. Band ini menggunakan nama Indonesia karena terinspirasi gitar yang mereka pakai yang bertuliskan made in Indonesia.

Personel band ini adalah Santa (bas), Demian (gitar), Santiago (drum), dan Daniel (vokal). Mereka sudah mengeluarkan beberapa single dalam bahasa Inggris. Di antara lagu-lagu mereka berjudul Againts My Father, Pretty Colours, Empty Headed, dan We Are The Same dan bisa disaksikan di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya