SOLOPOS.COM - Death Vomit (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Senyum dan canda muncul dalam penggarapan lagu itu.

Harianjogja.com, JOGJA—Death Vomit makin mantap untuk menghasilkan album baru. Mereka berencana masuk dapur rekaman pada akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Teaser masuk studio untuk menggarap lagu baru diluncurkan lewat akun Instagram mereka. Terlihat, trio death metal asal jogja itu fokus pada alat musiknya masing-masing mencari komposisi metal yang tepat. Senyum dan canda muncul dalam penggarapan lagu itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu [teaser] untuk pembuatan lagu baru guna dimasukkan ke demo rekaman. Ada tiga lagu yang masuk dalam demo,” ujar penggebuk drum Death Vomit, Roy Agus, kepada Harian Jogja, Rabu (6/9/2017). Namun, dari ketiga lagu yang mereka siapkan, Roy mengaku belum ada judulnya.

Materi lagu-lagu baru itu juga belum akan ditampilkan di pertunjukan langsung mereka, setidaknya di ajang festival metal Jogjarockarta, akhir September ini. Di ajang itu, Death Vomit akan menjadi pembuka pertunjukkan band asal Amerika Serikat, Dream Theater. “Masih lagu-lagu lama yang akan kami bawakan,” ucap Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya