SOLOPOS.COM - Album The Mesial Trio (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO Band indie label pengusung aliran blues rock asal Kota Solo The Mesial Trio (TMT) akan merilis album perdana mereka berjudul Mesialism di Balai Soedjatmoko Bentara Budaya Solo, Kamis (20/2/2014) malam.

Peluncuran album perdana yang digelar dalam acara rutin Blues on Stage ini bakal menghadirkan bintang tamu gitaris Mahadewa, Vega Antares. “Blues on stage kali ini genap berusia setahun digelar di Balai Soedjatmoko. Bersama teman-teman komunitas blues di Solo, kami menggelar peluncuran solo album perdana The Mesial Trio,” tulis Yunanto Sutyastomo, dalam undangan yang diterima Solopos.com, Jumat (14/2/2014).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

The Mesial Trio digawangi Andila Rizky, Fajar Wiji Raharjo, dan Oscar Riyadi. Trio musikus blues rock ini terbentuk akhir 2012 lalu berawal dari sebuah acara musik di ruang budaya tersebut. Sebelum resmi meluncurkan album perdananya, TMT terlebih dahulu menggelar promosi album ke sejumlah radio di Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya