SOLOPOS.COM - Vicky Nitinegoro (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Vicky Nitinegoro yang selama ini dikenal sebagai DJ kini sibuk dengan proyek baru bersama band-nya, Ceria Band. Band pop rok yang terbentuk pada 2010 ini bersiap meluncurkan single perdana berjudul Penyesalanku.

“Namanya Ceria soalnya grup BBM kami namanya Ceria. Awalnya kami hanya BBM-an, terus dilanjutkan kopi darat tiap akhir pekan. Anggotanya udah banyak banget kayak Rayi Ran, Thomas Ramdan, Rejoz, dan lain-lain. Dari sana kami disarankan untuk bentuk band karena sama-sama bisa main musik,” terang Vicky di Amarello Hotel Solo, Senin (16/9/2013) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Materi single ini sudah selesai dan segera masuk dapur rekaman. Single ini ditargetkan bisa dirilis sebelum pergantian tahun. “Single ini menceritakan cowok yang sedang putus cinta. Tapi lagu ini enggak dibuat mellow, justru lagunya dibuat laki-laki banget,” kata sang vokalis, James.

Meskipun hanya menjadi proyek sampingan, band yang digawangi Vicky (gitar, vokal latar), Moh. Ridhwan (gitar), Firmansyah Armand (drum/cajon), Adam Armyn (bas), dan Yan Hartanto (vokal) ini tak mau asal-asalan. “Saya kebetulan bisa nge-DJ, yang lain ada yang pop dan rok. Kami kan seumuran, jadi telinga kami kebanyakan masih mendengarkan Mr. Big, The Smashing Pumkins, Oasis, dan lain-lain,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya