SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Grup band anak asal Semarang, Smart Band, Kamis (4/7/2019) malam, memeriahkan Jateng Fair 2019 dengan membawakan dua buah lagu, satu di antaranya adalah karya mereka sendiri.

Penampilan personel band jebolan SD Hj. Isriati Baiturrahman I Semarang yang sempat tertunda karena hujan ini, mampu menyedot antusias pengunjung untuk menikmati perpaduan permainan musik dan vokal mereka yang sangat apik. Tidak sekadar mengusung lagu Kisah Klasik dari Sheila On 7, dalam kesempatan tersebut mereka mengusung single pertama mereka yang diberi judul Bermain Musik.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Bermain Musik merupakan single pertama mereka dan sudah rilis Agustus 2018 lengkap dengan video klipnya,” kata Dessy Kurniawati yang merupakan orang tua vokalis band tersebut.

Penampilan yang bertempat di kawasan PRPP Semarang tersebut, tambah Dessy, menjadi penampilan perdana bagi Smart Band dengan personel barunya.  “Penampilan ini menjadi perkenalan formasi Smart Band yang baru, karena bassist kami harus menjalani pendidikan di luar kota, tidak memungkinkan untuk aktif dalam kegiatan Smart Band saat ini. Arsya Fausta Nayottama harus vakum untuk sementara waktu,” kata Dessy sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Jumat (5/7/2019).

Personel Smart Band, kini digawangi Rayhan Adesta Anandaputra selaku vokal, dengan posisi basis oleh Sekar Ayu Mujiningtyas, Haafizh Azmi Khairiil Qais (Keyboard), Rizqi Wahyu Pratama Putra (Gitar) dan Kevin Chandrawinata Askar Saputra (drum).  “Dengan formasi baru ini diharapkan Smart Band tetap eksis dan terus berkarya di sela-sela kesibukan mereka sebagai murid, karena empat di antaranya sudah menginjak bangku SMP. Tidak hanya soal kemampuan memainkan musik, melainkan juga mentalitas ketika tampil dihadapan para penonton,” katanya.

Dessy juga berharap Smart Band semakin banyak menciptakan lagu-lagu yang sesuai dengan segmennya, selain persiapan pembuatan mini album sebagai target 2019.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya