SOLOPOS.COM - Ban Pirelli Angel City (Liputan6.com)

Ban sepeda motor Pirelli Angel City menyasar motor bebek dan sport.

Solopos.com, SUBANG – Pirelli Indonesia resmi meluncurkan ban sepeda motor seri Angel City. Pabrikan ban asal Italia yang bermitra dengan PT Astra Otoparts itu menjelaskan ban terbaru itu hanya tersedia dalam ukuran 17 inci.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dengan kata lain, ban sepeda motor Pirelli Angel City dibuat khusus untuk motor bebek dan motor sport. Lebih detail, Ifan Martin selaku Domestic Marketing PT Astra Otoparts menjelaskan ban itu menyasar motor kelas 250 cc ke bawah.

“Itu untuk ban motor bebek dan sport ya. Ban ini memiliki durabilitas 30 persen lebih lama dibanding ban sekelas dan sejenis,” ungkap Ifan dalam peluncuran ban Pirelli Angel City seperti dilansir laman Detik, Kamis (22/10/2015).

Ia menambahkan, ban yang akan dijual seharga Rp250.000 hingga Rp750.000 per unit itu memiliki karakteristik yang telah disesuaikan dengan iklim di Indonesia dan negara-negara Asia Pasifik.

Marketing Manager Pirelli Asia Pasifik, Enrico Maria, mengklaim ban terbaru Pirelli tetap stabil meski digunakan untuk membawa beban berat. Ia juga mengatakan ban tersebut mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Dua hal ini, beban maksimum yang bisa disangga ban dan tekanan angin ban kerap diabaikan. Oleh karena itu kami merancang Angel City mampu memenuhi dua unsur tersebut,” terang Enrico sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6.

Ban Pirelli Angel City hadir dalam enam pilihan ukuran untuk roda depan, yakni 70/90 hingga 110/70. Sedangkan ban belakang terdapat delapan ukuran mulai 80/90 hingga 150/60.

Seperti diketahui, ban sepeda motor Angel City merupakan ban pertama yang diproduksi Pirelli di Indonesia. Menurut laman resmi Kementerian Perindustrian, ban yang yang diproduksi di Subang, Jawa Barat, itu seluruhnya dibuat dengan bahan baku asli Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya