SOLOPOS.COM - Truk tronton terperosok di Jalan Boyolali-Kartasura tepatnya di Dukuh Gabahan, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali. (Farida Trisnaningtyas)

Truk tronton terperosok di Jalan Boyolali-Kartasura tepatnya di Dukuh Gabahan, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono. (Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Sebuah truk tronton tak bermuatan nyungsep (terperosok-red) di Jalan raya Boyolali-Kartasura tepatnya di Dukuh Gabahan, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono , Boyolali pada Selasa (21/6/2011) pagi. Hal itu diduga karena  ban bagian depan truk bocor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini namun beberapa bagian truk seperti lampu dan bumper mengalami kerusakan. Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, tronton yang dikemudikan oleh Mardi, 30, warga Semarang berangkat dari Semarang menuju PT Sritex di daerah Sukoharjo. Di sekitar timur pom bensin Teras, ban bagian depan tronton mendadak pecah.

Diduga, sang sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya, alhasil, tronton bernomor polisi B 3981 PH itu melewati median jalan dan terperosok ke bagian selatan. “Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. Sopir dalam kondisi sadar dan tidak mengantuk,” kata kernet tronton, Karno, warga Baki, Sukoharjo kepada wartawan, Selasa (21/6/2011).

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya