SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Truk bermuatan pasir yang dikemudikan Sumarno, 40, warga Kebakkramat, Karanganyar terguling di Jalan Yogya-Solo, tepatnya di Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jumat (9/4). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun muatan pasir tumpah ke jalanan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, truk pasir Nopol AD 1849 F melaju dari arah selatan sekitar pukul 06.00 WIB. Sopir truk setelah melintasi simpang tiga bermaksud membelokkan kendaraannya menuju Jl Yogya-Solo. Namun saat stir dibanting ke belokan, ban depan kiri mendadak pecah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kaget dan kewalahan mengendalikan kemudi,” jelas Sumarno. Akibatnya truk oleng dan terguling ke arah kiri.

Polisi ke lokasi dan mengevakuasi truk serta pasir yang tumpah dibantu warga. Arus lalu lintas ditutup dan dialihkan selama satu jam hingga evakuasi selesai. Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasatlantas AKP N Dedy Arifianto mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan evakuasi dilakukan secepat mungkin sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya