SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

INDIANAPOLIS–Hasil balapan MotoGP Indianapolis mengecewakan Jorge Lorenzo. Sepanjang balapan, dia bukan hanya harus mengalahkan rival-rivalnya, tapi juga mengatasi masalah dengan aspal Indianapolis dan ban motornya.

Lorenzo tampil kurang prima dalam balapan di Sirkuit Indianapolis, Senin (29/8) dini hari WIB. Rider Yamaha ini cuma bisa finis di posisi keempat di belakang Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Ben Spies.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lorenzo menilai aspal baru Sirkuit Indianapolis sebagai penyebab dia tak bisa tampil maksimal. Selain itu, dia juga bermasalah dengan ban motornya.

“Ini memalukan. Saya berpikir saya bisa memangkas jarak dari Casey di Indy, tapi sejak latihan pertama saya punya banyak masalah dengan aspal dan ban depan,” ungkap Lorenzo yang dilansir situs resmi MotoGP.

“Saya sudah melakukan segalanya dengan tim saya untuk mengatasinya, tapi kami tak bisa. Setelah empat atau lima lap, ban depan rusak,” sambungnya.

“Saya melihat tiga pembalap di depan saya dan ban mereka sungguh sempurna. Saya tak tahu apakah itu karena trek dan bukan cuma saya yang mengeluhkannya.

Dengan hasil yang diraihnya di Indianapolis, Lorenzo kini tertinggal 44 poin di belakang Stoner di klasemen pembalap.

“Sekarang kejuaraan jadi makin rumit, tapi harapan adalah hal terakhir yang boleh hilang dari Anda. Pekan depan kita membalap lagi di Misano, saya berharap bisa melupakan hasil ini,” ujar Lorenzo.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya