SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pansel KPK mengungkapkan gambaran umum terkait skor Capim KPK. Dari sejumlah nama Capim KPK, Bambang Widjojanto dinilai paling konsisten dan menduduki peringkat nomor satu. Anggota Pansel KPK, Imam Prasodjo, Sabtu (26/11) membenarkan, sebelum difinalkan, Pansel KPK membuat form skor. Menurut Imam, rangking merupakan penilaian dari berbagai sektor seperti kepemimpinan, integritas, kompetensi dan independensi.

Berdasarkan data resume penilai Pansel KPK, Bambang menduduki rangking pertama di setiap kriteria. Bambang mendapat 116 poin untuk kepemimpinan, 116 poin untuk integritas, 110 poin untuk kompetensi, dan 110 poin untuk independensi. Secara total, Bambang mengantongi poin 450 poin dan menduduki rangking teratas, disusul Yunus Husein, Abdullah Hehamahua dan Handoyo Sudrajat. Hasil penilaian ini akan diserahkan kepada Presiden melalui Menkum HAM an selanjutnya menjadi bahan masukan DPR.[dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya