SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon pimpinan KPK. Dua nama sudah muncul yaitu praktisi hukum Bambang Widjojanto dan Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Yunus Husein.

Bambang datang ke sekretariat pendaftaran calon pimpinan KPK di kantor Kementerian, Hukum dan HAM pukul 09.00 WIB, Senin (20/6). Mengenakan kemeja warna biru muda, Bambang menyerahkan sejumlah dokumen ke petugas di sekretariat pendaftaran.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tak lama setelah itu, giliran Yunus Husein yang mendatangi sekretariat pendaftaran calon pimpinan KPK. Mengenakan kemeja warna coklat tua, Yunus Husein didampingi salah seorang stafnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai Ketua PPATK, Yunus sudah sering berkoordinasi dengan KPK terutama terkait transaksi mencurigakan dalam tindak pidana korupsi. Sedangkan Bambang merupakan mantan calon Pimpinan KPK yang kandas di tahap terakhir ketika berhadapan dengan Busyro Muoddas dalam rapat di DPR akhir tahun lalu. [dtc/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya