SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bambang Soesaty. dok JIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA—Perasaaan anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo, lega. Ini dikarenakan inisial nama BS dalam daftar anggota DPR RI pemeras Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dirilis Humas Kementrian BUMN bukanlah dirinya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Hal ini diketahui Bambang setelah mendapat konfirmasi melalui pesang Blackberry Messenger dari Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan. “Saya dapat pesan Blackberry Messenger dari Dahlan Iskan yang mengklarifikasi bahwa nama-nama yang ada dikantongnya tidak terkait dengan saya,” kata Bambang, Kamis (1/11/2012).

“Soal inisial BS yang beredar itu dia tidak tahu siapa yang menyebarkannya. Yang pasti katanya (Dahlan) tidak terkait dengan Bambang Soesatyo,” tambah dia.

Bambang menambahkan, dirinya menerima pesan seperti berikut dari Dahlan Iskan :”Saya sama sekali tidak pernah menyebut nama Anda (Bambang Soesatyo) dan rasanya memang tidak ada kaitan apapun dengan Anda. Saya juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial-inisial itu. Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yang terkait dengan Anda. Dari saya clear ya. Suwun. (Dahlan Iskan).”

Dia berharap klarifikasi langsung dari Dahlan tersebut dapat meluruskan berita-berita yang selama ini menyudutkannya terkait inisial BS.

Menurut Humas Kementerian BUMN berikut informasi inisial nama-nama anggota DPR RI yang memeras BUMN : AK, IM, SN, NW, dan BS dari Partai Golkar; PM, EV, dan CK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan; AR, IR, dan SUR dari Partai Keadilan Sejahtera; FA dari HANURA; ALM dan NAS dari Partai Amanat Nasional; JA, SG, dan MJ dari Partai Demokrat dan MUZ dari GERINDRA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya