SOLOPOS.COM - Bambang Pamungkas (Instagram @bepe20)

Solopos.com, SOLO - Media sosial diramaikan dengan tahar #SaveBepe. Tagar itu merujuk pada striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Tagar itu dimaksudkan sebagai dukungan kepada Bambang yang tengah bermasalah dengan salah seorang suporter.

Menurut penelusuran Solopos.com, Selasa (5/11/2019), tagar #SaveBepe menjadi trending topic Twitter Indonesia hingga pukul 20.51 malam WIB. Dari cuitan-cuitan yang ada, banyak yang memberikan dukungan kepada Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Bepe mendapat kritikan dari salah seorang suporter Persija yang juga pentolan The Jakmania. Dia adalah pemilik akun Instagram @irlan.alarancia. Irlan menyoroti unggahan Bepe bertajuk "Bermainlah dengan Keluargamu".

"JAKMANIA butuh pemain yang bermain untuk PERSIJA. Kalo anda @bepe20 gak sanggup dan memilih bermain untuk KELUARGA. SILAHKAN ANGKAT KAKI," tulis Irlan.

Unggahan Irlan ini mendapat beragam komentar. Banyak yang menyayangkan Irlan melakukan hal itu mengingat dia adalah pengurus Jakmania. Ada pula yang menyarankan untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik.

Selain warganet, sejumlah pemain Persija juga menyerukan dukungan. Mereka ramai-ramai mengunggah foto Bepe di Instagram dengan tagar #SaveBepe. Bepe juga sempat membuat pernyataan balik di Instagram dan Twitter terkait unggahannya yang dikritik Irlan.

Saat ini, Persija memang dalam kondisi yang tak bagus. Macan Kemayoran tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 27 poin. Sang juara bertahan cuma unggul dua poin dari Persela Lamongan yang berada di batas terakhir zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya