SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk lima tahun ke depan. Bambang terpilih dalam konferensi daerah (konferda) di Panti Marhaen, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (15/7/2019).

Bambang Pacul kembali terpilih setelah namanya menjadi satu-satunya yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. Rekomendasi DPP PDIP tersebut diberikan berdasarkan usulan 35 DPC PDIP se-Jateng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Bambang Pacul, sekretaris dan bendahara DPD PDIP Jateng juga masih dijabat oleh Bambang Kusriyanto dan Agustina Wilujeng. Bersama dengan pengurus DPD PDIP Jateng Periode 2019-2024, ketiga pentolan PDIP Jateng itu dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Utut Adianto.

Bambang Pacul mengaku berterima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberika kepada dirinya dalam memimpin DPD PDIP Jateng. “Terima kasih atas kepercayaannya, saya akan menjalankan dengan sebaik mungkin,” katanya di sela-sela pelaksanaan konferda.

Ia menyebutkan nama-nama pengurus DPD PDIP Jateng yang baru dilantik ini tidak banyak yang ganti atau berubah. “Skuad ini dinilai cukup berhasil saat pemilu kemarin,” ujarnya.

Sebelumnya, pengurus DPC se-Jateng sepakat mengusulkan Bambang Pacul memimpin DPD PDIP Jateng. Bambang Pacul dinilai berhasil memimpin DPD dan menjadikan PDIP sebagai partai yang disegani dan menang dengan perolehan suara yang menggembirakan pada Pemilu di Jateng.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya