SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Meski telah dibantah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wapres Boediono, anggota Pansus Century Bambang Soesatyo tetap yakin Robert Tantular hadir dalam rapat KSSK. Ia yakin informasi dari sumber yang dimilikinya valid.

“Kredibel dong (sumber saya). Tidak mungking tidak kredibel,” kata Bambang di sela-sela rapat Pansus Century di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang mengusulkan Pansus memanggil Robert Tantular dan Sri Mulyani. Hal ini untuk mengkonfirmasi rekaman tersebut. “Kita minta Sri Mulyani dan Robert dantang untuk dikonfirmasi, karena sudah jelas terungkap dari Sri Mulyani kata ‘ya Robert’ di ujungnya,” katanya.

Bambang membantah apa yang diungkapkannya adalah fitnah. Menurut Bambang, dia hanya mengungkapkan fakta. “Ini fakta, Robert ada di gedung tersebut. Itu sudah dinyatakan wakil presiden kita. Sekarang kita harus buktikan itu suara Robert atau bukan,” katanya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya