SOLOPOS.COM - TERANCAM ABSEN -- Mario Balotelli (kanan) dan Antonio Cassano saat mengikuti sesi latihan di Krakow akhir pekan lalu. Balotelli dikhawatirkan tak bisa dimainkan karena mengalami cedera. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

TERANCAM ABSEN -- Mario Balotelli (kanan) dan Antonio Cassano saat mengikuti sesi latihan di Krakow akhir pekan lalu. Balotelli dikhawatirkan tak bisa dimainkan karena mengalami cedera. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

KRAKOW – Mario Balotelli meninggalkan sesi latihan Italia pada Sabtu waktu setempat, dengan masalah yang mendera lututnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kondisi penyerang Manchester City ini akan dinilai oleh staf medis Tim Azzurri pada Minggu, untuk melihat apakah dirinya dapat bermain pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2012 terakhir Italia, saat melawan Irlandia, Senin.

Balotelli bermain sebagai pemain pertama pada dua pertandingan Italia sebelumnya melawan Spanyol dan Kroasia, kedua laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Ia tampil mengecewakan saat melawan Spanyol, dan meski penampilannya membaik ketika menghadapi Kroasia, ia digantikan pada menit-menit awal babak kedua pada kedua pertandingan tersebut.

Penggantinya, Antonio Di Natale, mencetak gol Italia saat melawan Spanyol, dan terdapat tekanan media terhadap pelatih Cesare Prandelli untuk memainkan penyerang Udinese tersebut sejak menit pertama.

Balotelli, 21, baru mencetak satu gol dari 10 pertandingan internasional untuk Italia.

Juara dunia 2006 ini harus mengalahkan Irlandia di Poznan untuk menjaga harapan lolos ke putaran knock out, namun meski mereka mampu menang, hasil imbang 2-2 atau lebih besar lagi di pertandingan Grup C lainnya akan membuat Italia pulang lebih awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya