SOLOPOS.COM - Balotelli senang bermain conkers/ web

Balotelli senang bermain conkers/ web

Penyerang Man City, Mario Balotelli menyukai permainan baru. Balotelli menyempatkan berhenti ketika melewati segerombolan anak-anak dan ayah mereka untuk bertanya apa yang mereka lakukan dengan buah kacang kastanye.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang penduduk lokal, Phil Parkinson mengatakan, “Saya sedang bermain bersama anak saya yang berumur 11 tahun ketika mobil Balotelli menepi.”

“Kami berusaha menjelaskan bagaiamana cara bermain conker, tapi tampaknya dia tidak mengerti. Akhirnya, anak saya mengeluarkan sepasang conker dan menunjukkan cara bermainnya,” ujarnya seperti dilansir oleh The Sun.

Dilaporkan, Balotelli pun akhirnya ikut bermain conker bersama orang-orang itu.

“Meskipun conker miliknya pecah berkeping-keping, dia tetap tertawa-tawa,” ujar Parkinson.

Mungkin, setelah ini, Balotelli akan memasukkan conker setelah pistol air, kembang api, dan mobil-mobilan sebagai permainan anak favorit.

Conker adalah permainan tradisional anak-anak di Inggris dengan memanfaatkan kacang kastanye yang diikat tali untuk saling diadu atau dibenturkan. Pemain yang kacangnya pecah terlebih dahulu, dia yang kalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya