SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (mirrot.co.uk)

Mario Balotelli (mirrot.co.uk)

MILAN—Pemain anyar AC Milan Mario Balotelli masuk dalam jajaran 100 orang yang paling berpengaruh di dunia veri majalah kenamaan, Time.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seperti yang dilaporkan oleh The Gazzetta Dello Sport, Kamis (4/4/2013), wajah striker timnas Italia tersebut bahkan dijadikan cover majalah asal Amerika Serikat tersebut. Rencananya pada 23 April mendatang pemain 22 tahun tersebut akan berangkat ke New York untuk menghadiri acara anugerah penghargaan didampingi Adriano Galliani beserta agen Balo.

Pemain yang selalu sukses mengeksekusi penalti ini dianggap menjadi sosok yang mampu menghapus rasisme.

Selain Mario Balotelli, orang Italia yang pernah menjadi kover majalah mingguan Time adalah Luciano Pacaroti, Silvio Berluscono, Gianni Agnelli, Primo Carnera dan tim Italia saat menjadi juara piala dunia 2006.

Striker berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Italia dan telah menjadi pemain kunci Azzurri di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Pemain binaan FC Internazionale itu telah mencetak delapan gol dalam sembilan capsnya serta telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan bersama Il Diavolo Rosso sejak kedatangannya dari City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya