SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Sejumlah Balon Pilkada Klaten yang mendaftar melalui Partai Golkar bergeming, kendati rekomendasi DPP terkait Balon yang diusung partai berlambang pohon beringin itu tak kunjung turun. Mereka tetap setia menanti terbitnya rekomendasi DPP, sembari terus memperkuat pencitraan di masyarakat.

Salah satu Balon yang mendaftar di Partai Golkar, Agus Winarno mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses pemilihan kandidat kepada DPP. “Saya sudah terlanjur mendaftar untuk maju melalui Partai Golkar dan akan menunggu rekomendasinya jatuh ke siapa. Saya hanya bisa berharap terpilih, namun proses sepenuhnya saya percayakan ke partai,” jelasnya saat dihubungi, Kamis (17/6), di Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan, siapapun nantinya yang terpilih akan dihormati sepanjang mekanisme dijalani sesuai ketentuan. Menurutnya, kabar adanya Balon nonpendaftar yang menempuh jalan pintas mendapatkan rekomendasi sempat membuat resah, namun hal itu telah diklarifikasi. Dia yang akrab disapa Agus Menco menjelaskan, sambil menanti rekomendasi, pencitraan dan sosialisasi ke masyarakat terus digencarkan.

Balon lainnya, Jokowiyono, mengatakan, dirinya masih positive thingking bahwa DPP akan berhati-hati memilih kandidat mana yang terbaik demi kemenangan Partai Golkar. “Karena saya sudah mendaftar melalui partai ini, saya konsekuen menanti terbitnya rekomendasi. Selain itu, saya tetap berupaya memperkuat pencitraan di masyarakat,” jelasnya.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya