SOLOPOS.COM - Jokowi (ilustrasi )

Jokowi (ilustrasi )

JAKARTA— Peresmian Penataan Pedagang Kaki Lima di kawasan Jl Damai Grogol Jakarta Barat diwarnai ledakan balon gas, Kamis (28/2/2013).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Sejumlah orang disekitarnya mengalami luka dan langsung mendapatkan perawatan medis. Kejadian bermula saat panitia menyiapkan balon gas untuk dilepas ke udara seusai peresmian.

Tiba-tiba terdengar rentetan ledakan “Dor…dor..dor..,” mirip berondong tembakan sekitar pukul 12.00 dan keluar api.

Usai ledakan, di sekitarnya banyak serpihan kaca yang diduga mengenai sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Seorang pria tergeletak dan beberapa wanita memakai baju sadaria mengalami luka bagian muka langsung mendapat bantuan medis.

Gubernur Joko Widodo yang duduk tidak jauh dari tempat itu selamat dari ledakan. Demikian juga dengan Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Koperasi dan UKM Syarifudin Hasan dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi.

Gubernur Jokowi bersama empat menteri hadir untuk meresmikan penataan pedagang kaki lima (PKL) di Indosiar Kamis (28/2/2013).

Penataan PKL ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang masuk dalam group Elang Mahkota Teknologi (Emtek) tersebut.

Simak berita terkait di : http://digital.solopos.com/file/28022013/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya