SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)–
Kendati tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) bakal dimulai September mendatang, sejumlah bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati (Wabup) sudah melakukan ancang-ancang.

Bakal calon (Balon) bupati, Ali Badaruddin menyatakan bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia mengaku telah berjuang bersama-sama PDIP cukup lama, sehingga peluang terbesar ada di partai berlambang banteng moncong putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan Ali Badaruddin itu disampaikan kepada Espos, Senin (14/6). Menurut dia, konsolidasi dengan semua partai dilakukannya, terutama dengan PDIP, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai lainnya. Dia mengklaim mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat “Prioritas pertama saya bakal maju dengan PDIP. Meskipun saya pernah menjadi aktivis ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM), saya tidak akan menggunakan PAN (Partai Amanat Nasional) sebagai kendaraan politik. Ya, saya rasional saja, potensi terbesar untuk menang di PDIP,” tegasnya.

Ali meminta PDIP membuat konvensi untuk penentuan nama Balon wakil bupati (Wabup), jika pihaknya mendapat restu PDIP. Jika tidak mendapat restu PDIP, Ali bakal konvensikan dengan partai lain.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya