SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Nurlela, ibu tiri yang menganiaya Aini Junistisia ,4, hingga tewas mulai menjalani rangkaian pemeriksaan. Perempuan yang tengah hamil 6 bulan ini menjalani tes kejiwaan.

“Yang bersangkutan saat ini sudah di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan psikologi,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Shinto Silitonga, Rabu (5/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemeriksaan dilakukan di gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah Metro Jaya. Selain menjalani tes tertulis, Nurlela akan menjalani tes wawancara oleh psikolog.

Aini Junistisia tewas setelah dilarikan ke RS Fatmawati di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Anak berusia empat tahun itu tewas akibat luka pukul di sekujur tubuhnya.

Kematian Aini ini dirasakan janggal oleh ibu kandung Aini, Agustina yang sempat menjenguk ke rumah sakit. Melihat kondisi anaknya yang penuh luka dia melaporkan adanya penganiayaan ke Polres Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya