SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ tvborobudur.com)

Ilustrasi (Google/ tvborobudur.com)

Boyolali (Solopos.com)--Nasib nahas menimpa balita berumur empat tahun, warga Dukuh Jentir, Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi. Balita bernama Riski Suprihatin itu tewas di kanal saluran irigasi dekat rumahnya, Kamis (26/5/2011). Diduga, ia terpeleset saat buang air besar di kanal tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Balita itu ditemukan tewas tenggelam di kanal. Korban sempat terseret arus air sekitar 200 meter dari lokasi semula.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Juwangi untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas dari Polsek Juwangi dipimpin Kapolsek AKP Nurul Huda dengan sejumlah anggota dan dokter dari Puskesmas Juwangi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tandapenganiayaan,” ujar Kapolsek AKP Nurul Huda mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib kepada wartawan, Sabtu (28/5/2011).

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya