Lionel Messi (Juan Medina)

Solopos.com, BUENOS AIRES - Lionel Messi memutuskan untuk kembali ke Timnas Argentina setelah rehat dalam beberapa waktu. Namun, keputusan Messi itu justru mendapat kritikan dari mantan pemain Argentina, Cesar Luis Menotti.

Seperti diketahui, Messi memutuskan rehat dari Timnas Argentina setelah gagal di Piala Dunia 2018. Mereka tersingkir di fase knock-out setelah dikalahkan Prancis. Messi pun kembali gagal membawa Tim Tango berprestasi di ajang besar.

Setelah rehat, Messi lantas memutuskan kembali. Dia masuk dalam skuat Argentina menghadapi dua laga uji coba pekan ini. Albiceleste dijadwalkan menghadapi Venezuela, Sabtu (23/3/1019) dini hari WIB dan dilanjutkan dengan duel melawan Maroko, Rabu (27/3/2019).

Namun kembalinya Messi ini justru mendapat kritikan dari Menotti. Menurutnya, Messi terlihat kelelahan dengan usianya yang sudah menginjak 31 tahun. Apalagi, dia mengikuti tiga kompetisi bersama klubnya, Barcelona, yakni Copa del Rey, Liga Spanyol, dan Liga Champions.

"Saya khawatir kalau dia bermain. Saya lihat dia kelelahan secara emosional setelah tampil di Liga Champions dan timnas. Saya melihatnya sangat kelelahan," ucap Menotti seperti dikutip dari AS.

"Jika dia memang mau bermain, itu lebih baik," lanjut dia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten