Balik ke Stadion Manahan, Ini Foto-Foto Latihan Persis Solo
Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan. (Instagram/@official.persissolo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akhirnya bisa mencicipi Stadion Manahan setelah direnovasi. Mereka melakukan latihan jelang laga uji coba melawan Persib Bandung di stadion itu, Sabtu (15/2/2020).

Duel Persis Solo melawan Persib Bandung itu merupakan laga untuk memeriahkan ulang tahun Pasoepati ke-20. Selain itu, laga uji coba ini akan menjadi salah satu bentuk persiapan Laskar Sambernyawa menuju kompetisi Liga 2 musim 2020.

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ke-24: Duel Panas Lazio Vs Inter

Seperti diketahui, laga ini terancam batal digelar di Stadion Manahan karena masalah perizinan. Beruntung, panpel berhasil mengantongi izin dari KemenPUPR sebagai penanggungjawab Stadion Manahan, serta izin keamanan dari Polresta Solo.

Menyaksikan Persis bermain di Stadion Manahan memang sudah diimpi-impikan oleh suporter. Pasalnya, Persis sudah hampir dua tahun tak bermain di Stadion Manahan karena adanya renovasi. Mereka pun terpaksa menggunakan Stadion Wilis Madiun sebagai homebase.

Korea Utara Tembak Mati Pengidap Virus Corona?

Di musim ini, Persis berencana menggunakan Stadion Manahan kembali sebagai homebase. Namun sejauh ini, mereka hanya bisa berlatih di lapangan-lapangan lainnya. Duel melawan Persib pun menjadi comeback Persis ke Stadion Manahan. Berikut foto-foto latihan Persis Solo di stadion yang direnovasi dengan anggaran Rp317 miliar tersebut:

Persis Solo (Instagram)
Persis Solo (Instagram)

 

View this post on Instagram

 

Home ?? #persissolo #laskarsambernyawa #coys #bikinsolobangga

A post shared by PERSIS SOLO (@official.persissolo) on



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom