SOLOPOS.COM - BALIHO--Baliho bergambar Direktur PDAM Aris Wuryanto (kanan) dan Ketua DPD II Partai Golkar Juliyatmono terpampang di pinggir jalan Lawu tepatnya jalan masuk Alun-alun Karanganyar, Senin (28/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

BALIHO--Baliho bergambar Direktur PDAM Aris Wuryanto (kanan) dan Ketua DPD II Partai Golkar Juliyatmono terpampang di pinggir jalan Lawu tepatnya jalan masuk Alun-alun Karanganyar, Senin (28/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

Karanganyar (Solopos.com)–Baliho bergambar tokoh serta pejabat publik yang disebut-sebut bakal maju dalam Pilkada tahun 2013 mendatang mulai bertebaran di Bumi Intanpari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baliho tersebut mulai dari ucapan selamat hari jadi hingga pelaksanaan program pemerintah kabupaten (Pemkab).

Berdasarkan pantauan Espos, Senin (28/11/2011) baliho bergambar Direktur PDAM Karanganyar Aris Wuryanto bersanding dengan Ketua DPD II Partai Golkar Juliyatmono dijumpai di beberapa sudut kota Karanganyar.

Baliho dengan bertuliskan selamat HUT ke-94 Karanganyar tersebut kabar keduanya bakal menjalin koalisi dalam ajang pesta demokrasi Pilkada 2013 mendatang kian menguat.

Juliyatmono ketika dikonfirmasi Espos membantah adanya koalisi bersama dengan Direktur PDAM yang disebut-sebut bakal maju dalam ajang Pilkada nanti.

Juliyatmono bahkan mengaku tidak tahu memahu terkait baliho yang memajang gambar dirinya bersama Direktur PDAM tersebut.

“Saya malah ndak tahu. Siapa yang pasang baliho itu?” tanya Juliyatmono.

Juliyatmono mengatakan Golkar memilih belum menampilkan bakal calon (Balon) yang akan diusung dalam Pilkada 2013 mendatang. Pihaknya memilih untuk kosentrasi konsolidasi, pemantapan pendidikan perkaderan dan belum berpikir tentang Pilkada.

“Pada saatnya jika KPU mengumumkan tentang adanya Pilkada baru akan mempersiapkan dengan baik,” ujarnya.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya