SOLOPOS.COM - Pemain hasil seleksi Bali United (Baliutd)

Bali United U-17 telah melakukan seleksi pemain

Harianjogja.com, GIANYAR — Jelang digelarnya Piala Suratin, Bali United melakukan seleksi pemain untuk tim U-17, Selasa (13/9/2016) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, diadakannya proses seleksi lanjutan untuk tim Bali United U-17 dikarenakan semakin dekatnya turnamen Piala Suratin yang diperkirakan akan berlangsung akhir September ini.
“Ya, kami sudah melakukan seleksi lanjutan untuk tim Bali United U-17 setelah pada bulan Juni lalu, kami juga sudah melakukan seleksi terhadap 900 lebih anak. Seleksi lanjutan ini juga kami persiapkan untuk turnamen Piala Suratin. Kami masih memiliki waktu kurang lebih satu pekan untuk mempersiapkan tim mengikuti Piala Suratin,” ujar Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi klub, Baliutd, Rabu (14/9/2016).
Lebih lanjut, pelatih yang pernah meraih sukses bersama timnas Indonesia U-19 tersebut mengungkapkan, bila tim Bali United U-17 akan beranggotakan 30 pemain untuk mengarungi turnamen Piala Suratin.
“Tim Bali United U-17 akan berisi 30 pemain. Namun jumlah ini bukan jumlah final. Kami akan terus memantau perkembangan mereka dalam beberapa kesempatan. Kami akan menerapkan sistem promosi degradasi dalam tim ini,” imbuh Indra Sjafri.
“Kami juga berharap para pemain ini bisa menjadi cikal bakal pemain yang menjadi andalan untuk tim Bali United senior atau bahkan tim Nasional Indonesia,” tutup Indra Sjafri.
Dalam seleksi lanjutan kali ini, sejumlah 48 pemain tampak sangat bersemangat mengikuti sesi games yang diberikan oleh tim pelatih Bali United. Lapangan yang cukup berat akibat hujan yang cukup deras di Kabupaten Gianyar ternyata tetap membuat sesi games terlihat menarik.
Setelah sesi games berlangsung selama kurang lebih empat jam, akhirnya terpilih 30 pemain yang terpilih dan berhasil menghuni skuad Bali United U-17. Dari 30 pemain tersebut, dua diantaranya merupakan pemain Bali United U-21 yang secara usia masih bisa memperkuat Bali United U-17. Mereka adalah Komang Sujana (belakang) dan Aulia Burhanuddin (tengah).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Berikut 30 nama pemain Bali United U-17 :
Kiper :
1. Faruq Ahmad Alfaridzi
2. Jaya Setiawan Muaddif
3. Boni Dayandi
4. Muhammad Fikri Andika
Belakang :
5. I Nyoman Sukma Sunia Wijaya
6. Rishad Baihaqi
7. Jammaludin Raiz
8. Andika Nur Pratama Putra
9. I Gede Sedana Yoga
10. I Komang Sujana
11. Kadek Olin Narendra
12. Al Rizqy Dwi Prananda
13. Marsudi Sigit Pramono
14. Griya Andrean
15. Maulana Wahidin
Tengah :
16. Muhammad Dyan Aulia Burhanuddin
17. Tomas Rivaldo Savio
18. Fiqih Hidayat Arkaniawan
19. Rizky Ramadhan
20. Abdul Hamid
21. Komang Dedi Hendrawan
22. Ahmad Alfaridzi
23. Abia Alva Kago
24. Putu Surya Prabawa
Depan :
25. Kevin Sahael
26. Jeremia Amando Wuri
27. Raja Haekal
28. Aji Saka Yusuf Maulana
29. Kadek Dwi Kurniawan
30. Endong Tritayasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya