SOLOPOS.COM - CEO Bali United, Yabes Tanuri (kedua dari kiri), memegang replika jersey tim sebagai tanda kerja sama dengan PT Indaco Warna Dunia, di Bali, Rabu (8/5/2019) siang. (Istimewa-Bali United)

Solopos.com, DENPASAR—Bali United mengumumkan satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor mereka untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

PT Indaco Warna Dunia kembali bekerja sama digandeng Bali United. Dengan demikian, kerja sama Bali Unted-Indaco telah memasuki tahun kedua setelah sebelumnya terjalin pada 2018.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PT Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan dari inovasi, kreativitas, dan agresivitas, yang melihat peluang dalam industri cat.

“Pada 2018 lalu, Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan produk cat Envi dan Belazo yang sudah terealisasi sehingga menjadi kebanggaan Bali United selama kontrak kerja sama berjalan. Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di Tanah Air,” ujar Supervisor Marketing PT Indaco Warna Dunia, Vitri Nuryani, dalam rilis yang diterima , Kamis (9/5/2019).

Kerja sama ini, diharapkan bisa menghasilkan keuntungan bagi kedua pihak. Seperti diketahui, PT Indaco Warna Dunia kali pertama beroperasi di Solo pada 5 Desember 2005 silam yang menjadi produsen cat asli Indonesia.

Bali United yang bermarkas di Gianyar, Bali, mulai beroperasi pada 2014 dan terus konsisten berada di strata tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia di Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya