SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Yamaha menggelar kompetisi modifikasi skutik MAXI di Man Shed, Sanur, Bali, Sabtu (26/1/2019). Ini merupakan kali keenam Kota Denpasar dipilih sebagai tempat penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha.

Bali merupakan wilayah yang berkontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha. Bukan hanya penduduk lokal, warga asing juga menjatuhkan pilihannya pada MAXI Yamaha yang memberikan kenyamanan berkendara. Lokasinya sebagai objek wisata menjadikan MAXI Yamaha di Bali berkembang pesat.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Hal ini membuktikan produk MAXI Yamaha sebagai kebanggan Indonesia yang mendunia karena juga dipakai warga asing di Bali,” demikian penjelasan Yamaha dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (25/1/2019).

Acara CustoMAXI 2018-2019 tersebut bukan hanya bisa dinikmati warga lokal. Wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas hasil modifikasi anak bangsa.

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di lima kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh pencinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara CustoMAXI kali ini bakal berbeda dari sebelumnya. Atmosfer internasional memberikan kesanb tersendiri pada acara tersebut. Peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Rasa bangga menjadi bagian dari kompetisi kelas atas tersebut juga menambah nilai partisipasi mereka.

Peserta CustoMAXI dibedakan dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi. CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di delapan kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya