SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri sedang memberi pengarahan kepada anak didiknya. JIBI/Antara/Dok

Bali Island Cup 2016 akan menjadi pembuktian bagi Bali United. Tim yang bermarkas di Pulau Dewata tersebut baru saja mendapatkan amunisi baru dengan bergabungnya mantan pemain Arema Cronus, I Gede Sukadana.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, GIANYAR — Bali United kembali kedatangan satu putra daerah Bali. Dia adalah I Gede Sukadana. Mantan gelandang Arema tersebut resmi bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu dan mulai mengikuti latihan sejak Rabu (17/2/2016) pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya, Sukadana resmi bergabung dengan kami. Dia kami kontrak satu tahun,” ujar manager coach Bali United, Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/2/2016).

Indra Sjafri mengatakan Sukadana merupakan putra daerah Bali yang memiliki kualitas bagus. Kesamaan visi antara dirinya dan Sukadana juga menjadi alasan untuk merekrut pemain kelahiran Denpasar tersebut.

“Sukadana mengatakan ingin bersama-sama membangun sepak bola Bali dengan kami. Itu sangat kami apresiasi. Selain itu kami juga ingin melanjutkan program kami yang dimana kami ingin tim Bali United diperkuat mayoritas putra daerah Bali,” ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga menjelaskan alasan mengapa pemain sekelas I Gede Sukadana hanya dikontrak satu tahun. Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu mengatakan itu merupakan program tim Bali United.

“Kontrak satu tahun memang program kami untuk para pemain baru yang kami rekrut, termasuk Sukadana. Kami akan lihat dulu progresnya selama satu tahun, setelah itu apabila memenuhi syarat, baru akan kami berikan kontrak jangka panjang,” ujar Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya