SOLOPOS.COM - Aron Da Silva (Persib)

Bali Island Cup 2016 sore nanti menyajikan Bali United vs Persib Bandung.

Solopos.com, GIANYAR — Tuan rumah Bali United akan melawan Persib Bandung dalam laga kedua Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga itu akan digelar Minggu (21/2/2016) dan disiarkan langsung Net TV pukul 16.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tak mau anggap enteng kekuatan tuan rumah Bali United yang menjadi lawan mereka pada laga kedua Bali Island Cup 2016. Pelatih asal Serbia itu respek dengan taji yang ditunjukkan pemain muda Bali united.

Dia menilai laga nanti bakal berat. Maka itu, Persib Bandung benar-benar mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Ini pertandingan yang sangat berat. Bali United diisi pemain muda dan bagus. Kita harus bekerja keras,” kata Dejan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

?Untuk mengantisipasi kekuatan pemain-pemain muda Bali United. Dejan mengatakan apabila dirinya sudah melakukan perombakan terhadap posisi beberapa pemainnya.

“Dua sampai tiga pemain akan kita rotasi. Makanya tadi sebelum masuk ke sini (berlatih di lapangan), kita kasih kesempatan semua agar bisa ditentukan siapa lebih siap jadi starter dan sesuai skenario yang diinginkan,” ucapnya.

Selain itu, Dejan mengaku sudah mengetahui kelemahan yang dimiliki oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Jadi, dirinya menargetkan anak-anak asuhannya menang atas tuan rumah. “Kalau itu kita harus menang,” ujar eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) atau yang kini ganti nama jadi Madura United.

Dia juga mempermasalahkan cuaca di Bali yang sangat panas. Diakuinya, banyak pemain Persib yang kurang siap dengan cuaca panas. “Pemain butuh stamina dan latihan. Tapi semua sudah sesuai dengan program yang kita terapkan,” ujarnya.

Berikut ini prediksi susunan pemain dan skor Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan Bali Island Cup 2016:

Prediksi Susunan Pemain
Bali United: Dicky; Putu Gede, Ganjar, Agus Nova, Ricky; Fadil, Zulfiandi, Hendra, Sukarja; Martinus, Hamdi

Persib: I Made Wirawan; Vujovic, Hermawan, Tony Sucipto, Dias Angga; Hariono, Kim Jefry; Rahmad Hidayat, Tantan, Atep; Samsul Arif

Prediksi Skor Bali United Vs Persib Bandung: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya