SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

Bali Island Cup 2016 tidak akan menjadi beban bagi skuat Arema Cronus. Hal ini dikarenakan manajemen Arema Cronus tidak memberikan target khusus.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, GIANYAR — Meski datang sebagai juara bertahan, Arema nyatanya tak dibebani target khusus di Bali Island Cup 2016. Manajemen klub lebih ingin melihat progres latihan yang telah digeber selama beberapa pekan lalu.

“Kami sadar Arema juara bertahan, tapi pelatih Milomir Seslija tidak kami bebani target muluk-muluk di Bali Island Cup 2016,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari laman WeAremania, Rabu (17/2/2016).

Ruddy sadar bahwa tim anyar asuhan pelatih yang akrab disapa Milo itu masih baru terbentuk. Jadi, menurutnya masih butuh penyesuaian.

“Tapi kalau bisa mempertahankan juara kenapa tidak? Semoga pemain bisa melakukan yang terbaik, tentunya manajemen sangat mendukung,” imbuh manajer berkacamata itu.

Di Bali Island Cup 2016, Arema bakal berjuang mempertahankan gelar juara dari usikan tuan rumah Bali United Pusam. Ditambah lagi tantangan dari sang rival, Persib Bandung dan tim kuda hitam, PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya