SOLOPOS.COM - Kapten Persib Atep (Simamaung)

Bali Island Cup 2016 segera dihelat. Di mana laga perdana akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman. Persib memboyong sebanyak 22 pemainnya di ajang turnamen tersebut.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung melakukan pemberangkatan 22 pemain ke ajang turnamen Bali Island Cup, Selasa (16/2/2016). Mereka berangkat melalui Bandara Husein Sastranegara, Bandung pukul 10.20 WIB.

Pada laga perdana, Persib akan menghadapi PSS Sleman Kamis (18/2/2016), lawan Bali United Minggu (21/2/2016) dan lawan Arema Cronus Selasa (23/2/2016).

Sebanyak 22 pemain diberangkatkan menuju Pulau Dewata tanpa Aron Da Silva yang terhambat urusan pribadi, Alfath Fathier mengalami cedera, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang hendak pergi ke Italia untuk belajar di akademi Inter Milan bersama coach Jajang Nurjaman.

“Kita besok berangkat pukul 10.20 WIB, semua berangkat, cuman Alfath dia tidak berangkat soalnya dia masih cedera, 22 pemain yang diboyong, semua pemain muda ikut, kecuali Zola, Febri sama Jujun,” sebutnya, dikutip dari laman Simamaung, Selasa (16/2/2016).

Diketahui striker Aron Da Silva pun tak turut serta ikut di Bali Island, pasalnya ia harus membereskan urusan pribadinya di Thailand. Dejan pun mengistirahatkan Alfath untuk recovery pemulihan cedera di Bandung.

“Aron dia tidak ikut di Bali Islan, dia punya urusan pribadi dan berangkat ke Thailand. Buat Alfath dia cedera jadi masih tetap di sini (di Bandung), jalani recovery dan treatment,” tuturnya.

Berikut 22 Pemain Persib yang diboyong ke Bali
1. I Made Wirawan (GK)
2. M. Natshir Mahbuby (GK)
3. M. Fauzan Jauhar Malik (GK) (Diklat Persib)
4. Hermawan
5. Vladimir Vujovic
6. Dias Angga
7. Tony Sucipto
8. Henhen Herdiana (Diklat Persib)
9. Jajang Sukmara
10. Agung Mulyadi (Diklat Persib)
11. M. Agung
12. Hariono
13. Taufiq
14. Kim Jeffrey Kurniawan
15. Rahmad Hidayat
16. Marko Krasic
17. Atep
18. Tantan
19. David Laly
20. Yandi Sofyan
21. Rudiana
22. Angga Febryanto (Diklat Persib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya