SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung [SPFM], Bandung FC harus menerima kekalahan atas tamunya Bali Devata, 0 – 1, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi Bandung Sabtu (26/3) petang. Satu-satunya gol kemenangan Bali Devata dihasilkan gelandang Nyoman Armawan pada menit ke-68. Caretaker Pelatih Bandung Budiman mengakui keunggulan tim tamu.

Dia mengatakan, Bali Devata dari segi permainan memang lebih bagus. Para pemain lini belangkanya sangat disiplin, sampai membuat pemain depan Bandung FC kewalahan. Menurutnya, secara keseluruhan serangan Bandung FC juga kurang Spartan, terutama setelah kapten Lee Hendrie ditarik keluar karena cidera.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sementara itu Pelatih Bali Devata Willy Schepers mengatakan, dari sisi penguasaan bola pemain Bali Devata gagal sudah cukup baik. Tapi seperti juga Bandung FC, Bali Devata gagal memanfaatkan banyak peluang menciptakan gol. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya