SOLOPOS.COM - Gareth Bale. (REUTERS/Sergio Perez)

Gareth Bale resmi memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Garteh Bale akan lebih lama berbaju Real Madrid. Pasalnya, bintang asal Wales itu baru saja memperpanjang kontrak berdurasi panjang dengan Los Blancos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Soccerway, Minggu (30/10/2016), dengan kontrak baru itu, Bale akan bertahan hingga 2022 mendatang. Itu artinya, Bale akan mengabdi di Santiago Bernabeu selama sembilan tahun karena ia bergabung pada 2013 lalu.

Saat itu, Bale didatangkan sebagai pemain termahal dunia dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Hasilnya, Madrid pun mendapatkan servisa yang memuaskan dario Bale. Pemain 27 tahun itu turut membawa Madrid dua kali menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

“Real Madrid dan Gareth Bale telah sepakat mengenai perpanjangan kontrak pemain. Itu membuatnya tetap di klun hingga 30 Juni 2022 mendatang,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Selain dua kali menjuarai Liga Champions, Bale juga menjadi bagian Madrid saat meraih gelar Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, dan UEFA Super Cup. Kendati demikian, Bale belum meraih gelar La Liga Spanyol bersama Madrid.

Bale saat ini telah membuat 135 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi. Eks pemain Tottenham Hotspur itu juga sudah mencetak 63 gol dari penampilannya tersebut. Bale juga menjadi salah satu pemain yang masuk nominasi Ballon d’Or 2016 berkat performa apiknya di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya