Gareth Bale (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, HOUSTON - Gareth Bale dikabarkan segera hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Hal itu diutarakan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Bale sebenarnya masuk dalam skuad Madrid dalam pramusim ini. Namun, dia tak masuk dalam daftar pemain saat Madrid menghadapi Bayern Munchen dalam laga uji coba pramusim di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Di laga itu, Madrid kalah dengan skor 1-3.

Tidak adanya Bale di daftar pemain Madrid membuat sinyal kepergiannya menguat. Zidane pun mengonfirmasi hal itu. Menurutnya, si pemain tengah mengurus kepindahannya bersama klub.

"Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain," kata Zidane seperti dikutip dari realmadrid.com.

"Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik," sambungnya.

"Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," tutup Zidane.

Belum diketahui kemana Bale akan berlabuh. Sejauh ini ada beberapa tim yang dikaitkan dengan pemain Timnas Wales itu yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Inter Mikan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten