SOLOPOS.COM - Gareth Bale.dok

Gareth Bale.dok

LONDON-Kegagalan Tottenham Hotspur mengamankan tiket Liga Champions musim depan ternyata berdampak kepada pembicaraan kontrak dengan Gareth Bale.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peraih Pemain of the Year itu telah mencetak 26 gol untuk Spurs dan diharapkan tetap bermain di White Hart Lane satu musim lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Tottenham harus meningkatkan gajinya yakni 200.000 pounds per pekan. Itu artinya, Bale telah ditempatkan sejajar dengan sejumlah pemain bintang yang bermain di Premier League seperti Yaya Toure, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Pemain asal Wales ini menyadari peluang untuk bermain di ajang Piala Dunia sangat tipis, sehingga dirinya melihat bermain di Liga Champions musim depan adalah pilihan yang tepat.

Untuk itu, Spurs harus menaikkan gaji kepada Bale. Padahal, gelandang serang itu masih terikat kontrak tiga tahun dengan gaji 110.000 pounds per pekan.

“Ini akan sulit. Kami harus bisa meredam keinginan Gareth berada di klub yang bermain di Liga Champions musim depan,” kata salah satu sumber Spurs, Selasa (21/5/2013).

Sementara manajer Spurs, Andre Villas Boas tetap berkeinginan Gareth Bale tetap bermain di White Hart Lane musim depan.

“Jika kami ingin meraih hasil lebih baik musim depan, kami kita harus berpegang pada aset terbaik kami,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya