SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid masih akan bertanding di pramusim. Mereka akan menghadapi RB Salzburg di Austria. Menariknya tak ada nama Gareth Bale dan James Rodriguez di skuad Los Blancos.

Bale dan James memang sudah lama dispekulasikan masa depannya di Madrid. James bahkan dipinjamkan Madrid selama dua musim ke Bayern Munchen. Pemain asal Kolombia itu pun kemungkinan tak mendapat tempat lagi di tim polesan Zinedine Zidane.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Begitu juga dengan Bale. Pemain asal Wales itu kerap menjadi cadangan saat Zidane menangani klub. Dia nyaris pindah pada musim panas ini ke China. Namun transfer itu batal terealisasi. Padahal, Bale sudah tak masuk dalam rencana Zidane di Madrid.

Dicoretnya kedua pemain itu untuk laga melawan Salzburg kian menguapkan spekulasi. Selain Bale dan James, Mariano Diaz juga dicoret dalam laga yang akan dilangsungkan di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB itu.

Berikut skuad Madrid untuk menghadapi Salzburg seperti dikutip dari detik.com, Rabu (7/8/2019):

Kiper: Navas, Courtois, Lunin.

Bek: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, De la Fuente.

Gelandang: Kroos, Casemiro, Valverde, Isco.

Penyerang: Benzema, Lucas Vazquez, Jovic, Vincius, Hazard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya