SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID-Pemain bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dilaporkan tengah menjadi incaran dua klub besar, Bayern Munich dan Real Madrid jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Presiden Los Blancos Florentono Perez telah mengajukan opsi penawaran pertama, agar pencetak 13 gol dalam 23 Liga Premier itu bisa merumput di Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Minggu (17/2/2013), Florentino Perez akan menggunakan Bale untuk menarik simpati fans dan mengamankan masa jabatan selama empat tahun bersama klub.

Tak hanya itu, antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid juga dikabarkan telah melakukan penandatanganan ‘kemitraan strategus’ sebagai bagian dari kesepakatan untuk Luka Modric pada musim panas. Hal ini juga memungkinkan bagi Los Blancos untuk mengambil keuntungan.

Sementara Bale diyakini diincar oleh raksasa Bundesliga Bayern Munich, terkait dengan kepindahannya pada musim panas mendatang dengan nilai transfer 50 juta pound sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya