SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CARDIFF–Gareth Bale dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Wales tahun ini. Ini adalah kali kedua secara berturut-turut Bale mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari para jurnalis dan penyiar. Untuk penghargaan edisi tahun ini, penilaiannya adalah dalam rentang waktu Oktober 2010 hingga Oktober 2011.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam rentang waktu tersebut, Bale tercatat membukukan sepuluh gol untuk Tottenham Hotspur. Salah satu aksinya yang paling mengesankan adalah kala menciptakan hat-trick ke gawang Inter Milan di Liga Champions.

Di level Timnas, performa Bale juga cukup oke. Meski absen dalam empat laga awal yang dilakoni Wales tahun ini akibat cedera, dia langsung nyetel saat mengantarkan The Dragons mengalahkan Montenegro di kualifikasi Piala Eropa 2012.

“Ini adalah penghargaan hebat untuk dimenangi dan merupakan sebuah kehormatan besar,” ucap Bale kepada BBC, dalam acara penganugerahan di Museum Nasional Wales.

Ini adalah penghargaan individu ketiga yang didapat Bale dalam waktu sepuluh bulan terakhir. Sebelumnya, dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA dan olahragawan berkepribadian terbaik versi BBC Wales.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya