SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Juventus berhak melaju ke Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Si Nyonya Tua, secara agregat, menundukkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 lantaran pada leg pertama tunduk dengan skor 2-0.

Pada salah pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions itu, terdapat kisah unik yang menyita perhatian sejumlah kalangan. Cristiano Ronaldo, yang mencetak gol ketiga, merayakannya dengan gerakan tangan yang seakan-akan memegang selangkangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selebrasi itu merupakan balasan Ronaldo kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Sebelumnya, Diego Simeone merayakan kemenangan timnya atas Juventus pada leg pertama juga dengan meremas selangkangan.

Selebrasi Diego Simeone yang dianggap tak senonoh itu kemudian berujung denda yang dijatuhkan UEFA senilai 20.000 Euro atau sekitar Rp322 juta. Ronaldo diperkirakan juga akan mendapatkan sanksi serupa.

Dalam pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions itu, Ronaldo memang tampil cemerlang. Tiga gol Juventus ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan itu seluruhnya dicetak pria berpaspor Portugal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya