SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Stasiun besar Solo Balapan menambah satu rangkaian kereta ekstra untuk melayani penumpang di musim liburan sekolah. Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan Rachmad Zaini Kurniawan, ketika ditemui di kantornya hari ini, Rabu (29/6) mengatakan rangkaian kereta Argo Dwipangga esktra yang berkapasitas 400 penumpang tersebut dijalankan tanggal 27 dan 29 Juni 2011.

Menurut Zaini, selain di tanggal tersebut, kereta Argo Dwipangga Ekstra juga akan dijalankan di setiap hari Minggu pada bulan Juli mendatang. Diungkapkannya, pengoperasian kereta ekstra tersebut untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang diprediksi akan terus terjadi. Menurutnya, lonjakan penumpang musim liburan kali ini sudah terjadi sejak tanggal 24 Juni lalu. Dari data terakhir yang ada, untuk keberangkatan hari ini, Rabu (29/6), tiket penumpang untuk kereta Lodaya pagi dan malam serta Senja Utama sudah ludes terjual.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait harga, Zaini menuturkan, pada akhi pekan, yakni Jumat, Sabtu, Minggu, serta libur hari besar, tiket yang dijual ke penumpang merupakan tarif tiket batas atas. Djelaskan Zaini, ketentuan tarif tersebut sudah ditetapkan satu bulan sebelumnya. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya